Senin, 25 Oktober 2010

Kaspersky Antivirus Untuk Hp S60 2nd Edition



Beberapa hari yang lalu saya di kontak teman saya, dia mengatakan kalau ponselnya nokia n70 mengalami sesuatu yang aneh, ponselnya mengalami masalah selalu melakukan pengiriman sms ke sebuah nomor yang aneh, selalu mengirim terus menerus dan ponselnya mengalami penurunan daya bateray secara signifikan,
ponselnya juga menjadi sangat lambat sekali, jika di cek di kotk keluar (outbox) tidak ada pesan, kita hanya bisa mengeceknya pada log nya Jika anda mengalami hal yang sama sebaiknya anda mencoba antivirus kaspersky ini,saya juga mencoba menginstalnya di ponsel teman saya dan berhasil mendeteksi dan menghapus virusnya, sayang saya tidak sempat mencatat apa nama virusnya, jadi jika anda mengalami masalah yang sama, silahkan coba software ini
Kaspersky antivirus untuk nokia s60 2nd editon, software ini bisa di instal di nokia tipe s60 dan s60 2nd edition, 



DOWNLOAD